Rabu, 29 April 2015

Corbin 2014 Honda Valkyrie Gunfighter Saddle



Corbin Siaran Pers

Motor Honda terbaru Gold Wing Valkyrie Gunfighter pelana Corbin adalah nyaman di perjalanan panjang sementara itu tampak hebat jelajah boulevard. Mereka mulai dengan kepadatan tinggi Comfort busa eksklusif sel mereka yang memungkinkan profil ramping sambil memberikan sebuah perusahaan, mendukung perjalanan. Kemudian memahat pengendara duduk ergonomis agar sesuai dengan lekuk tubuh Anda dan memberikan distribusi berat yang lebih baik. Hal ini juga membantu untuk menghilangkan tekanan terpusat merasa dari kursi saham. Di daerah hidung, Corbin terpahat pelana sempit untuk memungkinkan jangkauan tanah.

Untuk melihat solo, bagian ekor Gunfighter dibentuk untuk meniru garis bodywork dengan bagian fastback ekor. Di bagian dalam, ekor empuk dan kain untuk menyediakan kemampuan penumpang perjalanan singkat. Meskipun membentuk ekor dirancang terutama untuk penampilan, Cell busa Comfort masih menyediakan bertengger baik untuk kopilot Anda singkat untuk perjalanan panjang menengah.

Perhatikan seberapa dekat pelana Corbin cocok untuk tangki, bagian ekor dan chassis ... semacam ini cocok hanya datang dari sadel Corbin dan basepan Fibertech unik. Bahan dasar kaku Corbin tidak hanya cocok sempurna untuk sepeda, tetapi memberikan dasar yang kuat untuk mendukung bentuk busa yang dirancang dengan hati-hati. Membentuk ergonomis Corbin ini menciptakan tampilan visual menyenangkan di sepeda motor dan menambah daya tarik khusus. Seiring waktu, bahan busa eksklusif akan istirahat di untuk cocok pribadi untuk tubuh Anda.


Termasuk di atas adalah pilihan Anda asli panel tempat duduk kulit dalam berbagai warna dan tekstur. Gambar menunjukkan Hitam alami duduk kulit gandum dengan bilur hitam dan Asphalt vinil kontras sisi dan ekor untuk bersih, sporty terlihat. Anda juga dapat memilih dari berbagai pilihan warna dengan pesanan khusus tanpa biaya tambahan.

Corbin menggunakan tempat duduk kulit asli di semua model pelana mereka karena bernafas dengan tubuh Anda dan akan sesuai bersama dengan bentuk busa selama istirahat. Ini memberikan sedikit tambahan mewah pada mereka perjalanan panjang. Di panel samping, kami menggunakan bahan vinyl koordinasi yang akan mendukung bentuk busa dan menjaga pelana tampak tajam lagi.

Corbin kursi rides pada bumper karet untuk melindungi pekerjaan cat dan tunggangan dasar sepotong untuk sepeda Anda menggunakan lidah di depan dan dua baut ke fender Anda di bagian belakang ke lokasi saham. Semua kurung diperlukan datang pra-dipasang di pelana. Tab kursi belakang yang dapat disesuaikan untuk menjamin cocok.

httpwww.cycleworld.com20141010corbin-2014-honda-valkyrie-gunfighter-saddle

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.