Senin, 06 April 2015

Memilih Pengobatan Jerawat Kanan untuk Anda Part 3

Mengobati 'hormon' Jerawat terus ...
Beberapa wanita mungkin memilih untuk tidak menggunakan kontrasepsi oral, atau tidak harus membawa mereka karena mereka adalah perokok atau berisiko tinggi. Wanita-wanita ini, serta mereka yang hanya mendapatkan bantuan jerawat parsial dari kontrasepsi, sering diresepkan obat yang disebut spironolactone.

Obat ini adalah diuretik - yaitu, "pil air" yang menyebabkan sering buang air kecil. Hal ini juga blok reseptor untuk hormon laki-laki, yang memodulasi gelombang hormonal yang dapat merangsang produksi minyak, menyebabkan jerawat. Spironolactone tidak disetujui oleh FDA untuk mengobati jerawat dan mungkin tidak akan, Schlosser mengatakan, karena sebagai obat generik ada sedikit motivasi bagi produsen untuk membayar percobaan yang diperlukan untuk pergi melalui proses persetujuan. Tapi kebanyakan dermatologists setuju bahwa itu bekerja dengan baik sebagai pengobatan jerawat.

Mengobati berat inflamasi atau Cystic Acne
Ketika jerawat tidak merespon standar pukulan satu-dua retinoid topikal dan antibiotik oral, pasien memiliki dua pilihan lain: isotretinoin obat, atau salah satu dari beberapa perawatan berbasis prosedur-untuk jerawat yang melibatkan menggunakan laser atau perawatan ringan untuk mengurangi peradangan dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Isotretinoin merupakan pengobatan yang sangat kuat untuk jerawat, sering membersihkan parah, jerawat jaringan parut yang tidak menanggapi setiap perawatan lain dalam hitungan beberapa bulan.

Tetapi juga disertai dengan sejumlah risiko dan efek samping, termasuk penyakit radang usus, kolitis ulserativa, kerusakan hati, malformasi tulang, depresi, dan kepastian virtual cacat lahir parah untuk bayi perempuan yang mengambil isotretinoin saat hamil.

Pada tahun 2005, FDA menetapkan database pelacakan online, yang disebut iPledge, dan sekarang mengharuskan semua pasien untuk mendaftar ke database untuk terus menerima resep mereka. Sistem iPledge mengharuskan perempuan untuk menyerahkan dua tes kehamilan negatif sebelum mereka dapat menerima resep awal untuk isotretinoin. Perempuan juga harus menjalani tes kehamilan sebelum setiap isi ulang bulanan. Pria juga dilacak karena risiko depresi isotretinoin itu.

"Siapa pun mengambil [isotretinoin] benar-benar perlu diberi konseling baik tentang semua risiko ini," Alexiades-Armenakas mengatakan. Obat ini juga mengganggu penyembuhan luka, jadi jika seorang pasien dengan jerawat kistik parah mulai mengambil obat, mereka kista biasanya menyelesaikan dengan bekas luka . "Ini menghilangkan masalah yang mendasari, tapi kau hampir dijamin untuk menyembuhkan bekas luka dengan jika Anda berada di tingkat peradangan ketika Anda mulai mengambil [isotretinoin]."

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/acne-right-treatment?page=3

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.