Minggu, 19 April 2015

Hindari 7 Kesalahan untuk Menjaga Glowing Musim Dingin ini 2

4. Menempatkan Apapun di Kulit Flaky

Aku tahu, kami mencoba untuk menutupinya, tapi hal itu tidak bekerja. Setiap jenis foundation, bahkan cair, hanya akan menarik perhatian ke kulit yang rusak. Jika Anda melihat serpih, itu berarti dua hal: 1) Anda tidak cukup pengelupasan, 2) pelembab Anda tidak bekerja.

Sebaliknya: Kami biasanya menyarankan pengelupasan satu-ke-dua kali seminggu, tapi di musim dingin, yang mungkin tidak cukup. Jika Anda melihat kulit terkelupas, maju dan terkelupas-pastikan Anda menggunakan produk yang lembut. Hindari kacang-based dan scrub berbasis plastik, karena ini menyebabkan kerusakan dan iritasi yang dapat menyebabkan kemerahan dan jerawat jerawat. Sebaliknya, carilah Sea lumpur Mati atau tanah liat, pepaya dan enzim alami lainnya, bahan oat, bahan berbasis buah-, asam lembut, dan minyak esensial. Kemudian pastikan bahwa pelembab Anda memberikan kulit Anda apa yang dibutuhkan. Sebuah serum ditambahkan (seperti disebutkan di atas) dapat menjadi solusi sempurna. Masker pelembab juga bisa menjadi penyelamat.
5. Mengabaikan Tangan Anda

Kita cenderung untuk fokus pada wajah kami sementara mengabaikan tangan kita. Dalam beberapa tahun terakhir, namun, kami sudah mulai menyadari bahwa tangan kita dapat dengan cepat mengkhianati zaman kita lebih cepat. Sudah waktunya untuk memperpanjang rutinitas perawatan kulit Anda untuk tangan-mana Anda adalah yang pertama menderita dalam kasar, cuaca musim dingin. Kami mencuci mereka lebih sering untuk menghindari sakit, dan kita mengekspos mereka untuk elemen-semua tanpa memberi mereka setiap perawatan ekstra. Ini adalah resep pasti untuk tangan kering, kapalan, retak, dan tampak tua.

Sebaliknya: Carry yang baik, krim tangan berkualitas dengan Anda. Meletakkannya di setelah setiap mencuci. Ini sangat penting jika Anda ingin lembut, halus, dan muda tampak tangan. Hindari pembersih tangan jika Anda bisa-sebagian besar berbasis alkohol, yang mengeringkan kulit Anda. Air hangat dan sabun kerja sama dengan baik jika Anda memilikinya di dekatnya. Akhirnya, meningkatkan perawatan tangan Anda di malam hari. Eksfoliasi tangan Anda (Anda dapat menggunakan produk yang sama yang Anda gunakan pada wajah Anda) dan menerapkan dalam, anti-penuaan pelembab. Jika tangan Anda benar-benar menderita, memakai sarung tangan katun semalam untuk menyegel kelembaban.
6. Gagal Gunakan humidifier sebuah

Kering kering kering. Itulah udara di sebagian besar lokasi selama musim dingin. Sepanjang hari dan sepanjang malam itu menarik kelembaban dari kulit Anda. Anda dapat menerapkan pelembab dan menerapkan pelembab, tapi udara terus mencuri itu pergi. Jika Anda tidak menggunakan humidifier-setidaknya di kamar Anda, semalam-kau kalah dalam peperangan melawan kekeringan.

Sebaliknya: Cari humidifier yang bekerja untuk Anda dan menggunakannya di kamar tidur Anda, dan berpotensi di daerah lain di rumah Anda untuk melembabkan udara.
7. Mengabaikan Kaki Anda

Setelah kita berhenti memakai sandal, banyak dari kita lupa tentang kaki kita. Ini adalah ide yang buruk di musim dingin. Kaki (bersama dengan tangan) mengambil beban penyalahgunaan, dan sering bagian pertama dari tubuh untuk merasakan dingin. Anda tahu bahwa sesuatu yang salah dengan kedua kaki Anda, seluruh tubuh Anda bisa merasakan off. Selain itu, semakin lama Anda mengabaikan mereka, semakin sulit akan untuk mendapatkan mereka dalam bentuk musim semi berikutnya.

Sebaliknya: Pertimbangkan tidak hanya mempertahankan perawatan kaki Anda, tetapi melangkah itu. Sebuah baskom hangat dapat membasuh semua stres Anda di musim dingin, dan jika Anda menambahkan beberapa pelembab yang mendalam dan self-pijat setelah itu, Anda akan merasa seperti orang baru! Tambahkan garam Epsom untuk mandi untuk menenangkan sakit kaki dan melembutkan kulit, dan secara teratur penyuka telapak untuk menjaga mereka lembut dan sehat.

Apakah Anda lupa untuk memberikan kulit Anda perawatan ekstra di musim dingin? Silakan berbagi pengalaman anda.

www.drfranklipman.com/avoid-these-7-mistakes-to-maintain-glowing-skin-this-winter/


0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.