Sabtu, 18 April 2015

Hindari 7 Kesalahan untuk Menjaga Glowing Musim Dingin ini 1

Hindari 7 Kesalahan untuk Menjaga Glowing Musim Dingin ini

Kering, udara dingin dapat mendatangkan malapetaka pada kulit. Tidak hanya mencuri kelembaban, dapat menyebabkan retakan kecil di permukaan, menurunkan kemampuan kulit untuk melindungi terhadap kerusakan radikal bebas. Bahkan, jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa menderita penuaan dipercepat selama bulan-bulan musim dingin.

Dengan beberapa perubahan rutinitas perawatan kulit Anda, Anda dapat menghindari kerusakan dan menjaga kulit Anda terlihat sehat dan bersemangat selama bulan-bulan musim dingin ini. Hindari tujuh kesalahan-kesalahan ini, dan meningkatkan perawatan bergizi dan pelembab Anda.
1. Menjilati Bibir Anda!

Kami melakukannya tanpa berpikir tentang hal itu. Bibir kita kering dan lidah kita alami merespon. Ini mengerikan untuk kulit kita. Tidak hanya menguap air liur, mengambil kelembaban dengan itu, juga mengandung enzim yang membantu mencerna makanan Anda-berpikir "memecah." Enzim ini melakukan hal yang sama dengan tipis, kulit rapuh pada bibir Anda, sehingga Anda berakhir dengan lebih kering , bibir pecah-pecah lebih dari sebelumnya Anda menjilat mereka.

Sebaliknya: Jauhkan lip balm dengan Anda selalu, dan menggunakannya setiap kali Anda merasakan dorongan untuk menjilat. Pastikan Anda memilih produk tanpa bahan petrolatum, karena mereka dapat menyebabkan kekeringan jangka panjang. Carilah lilin lebah, madu, shea butter, minyak alami, dan lidah. Ingin sesuatu yang akan menyembuhkan, memelihara, dan memperbaiki semua pada waktu yang sama? Berikan penghargaan Kulit Restorative kami Balm mencoba untuk lembut, bibir kissable sepanjang musim dingin.
2. Lupa Sunscreen

Ketika awan dan hari abu-abu, kita cenderung melupakan menerapkan tabir surya. Setelah semua, kita tidak bisa melihat matahari! Tapi ingat, bahkan ketika Anda bisa melihatnya, itu masih ada. Bahkan, matahari musim dingin dapat menjadi lebih berbahaya, karena sinar UVA masih datang melalui, dan mereka yang paling bertanggung jawab untuk penuaan dan kanker kulit.

Sebaliknya: Lindungi dengan produk yang aman seperti zinc oxide setiap hari!
3. Menggunakan musim panas Anda Perawatan Kulit Rutin

Musim dingin datang tiba-tiba bagi banyak dari kita tahun ini. Itu berarti kita tidak mendapatkan waktu untuk menyesuaikan. Jika Anda masih menggunakan produk musim panas Anda dan rutin, saatnya untuk mengevaluasi kembali. Kulit secara alami membutuhkan lebih banyak uap air di musim dingin, karena udara yang kering dan cenderung untuk mencuri lebih hidrasi dari kulit. Jika Anda tidak menanggapi perubahan dalam kebutuhan, kulit Anda akan berakhir kering, kusam, dan rusak untuk liburan anda kumpul-kumpul.

Sebaliknya: Tanyakan pada diri sendiri: apa yang dibutuhkan kulit saya? Peningkatan kelembaban merupakan kebutuhan yang paling umum. Anda mungkin ingin mengubah lotion untuk krim, dan mempertimbangkan foundation cair lebih powder. Anda juga mungkin ingin mengubah up pembersih Anda dari gel atau lotion untuk formula berbasis krim lagi. Jika Anda belum melakukannya, tambahkan serum anti-penuaan untuk memompa hidrasi. Kulit Anda harus merasa lembut, halus, dan nyaman. Jika Anda melihat sesak, kekeringan, atau gatal-gatal, sesuatu yang tidak aktif dan Anda perlu mencoba sesuatu yang lain.

www.drfranklipman.com/avoid-these-7-mistakes-to-maintain-glowing-skin-this-winter/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.