Senin, 20 April 2015

Hypothyroidism Penyebab dan Pengobatan

Hypothyroidism: Penyebab dan Pengobatan

Primer Hypothyroidism, atau di bawah-aktif kelenjar tiroid, dapat menyebabkan berbagai gejala dan dapat mempengaruhi semua fungsi tubuh.

Hypothyroidism digunakan untuk menjadi diagnosis laboratorium. Sebuah tes darah TSH tinggi menandakan bahwa seseorang harus tiroid kurang aktif dan ditempatkan di T4 sintetik (alias Synthroid). Diagnosis klinis disediakan untuk orang-orang dengan penyakit hipotiroid lanjut atau berat, dan bahkan kemudian, jika laboratorium tidak "normal" dokter mungkin ragu-ragu untuk mengobati. Dokter kedokteran fungsional berubah praktik ini dengan mengidentifikasi tanda-tanda, gejala, dan penyebab hipotiroidisme dini dan mulai pengobatan yang tepat.
Penyebab umum dari Hypothyroidism

    Tiroiditis Hashimoto, penyakit kelenjar tiroid di mana sistem kekebalan tubuh menyerang kelenjar, adalah penyebab paling umum. Sebenarnya, semua penyakit autoimun dapat menyebabkan hipotiroidisme.
    Penyakit inflamasi kronis (dalam bentuk apapun) dapat menyebabkan kekurangan produksi hormon tiroid, serta hormon lainnya. Ini termasuk penyakit jantung dan kanker (yang, menurut saya, adalah proses inflamasi).
    Operasi pengangkatan kelenjar tiroid atau iradiasi kelenjar memerlukan penggantian hormon tiroid.
    Sensitivitas gluten adalah penyebab umum yang saya lihat berulang kali dalam praktek saya. Pasien tidak perlu memiliki penyakit Celiac. Penghapusan terganggu gluten dari diet dapat menunjukkan perbaikan dramatis dalam fungsi tiroid.
    Periode pasca-infeksi, Chronic Fatigue Syndrome, dan Post-trauma juga penyebab yang sangat umum dari hipotiroidisme transien. Ini berarti bahwa dengan dukungan dan penyembuhan, tiroid dapat secara alami dikembalikan ke fungsi yang tepat.

Gejala Hypothyroidism

Hormon tiroid tidak memadai menyebabkan fungsi tubuh untuk memperlambat. Gejala yang halus dan berkembang secara bertahap. Mereka mungkin keliru untuk depresi, terutama di kalangan orang tua. Ekspresi wajah menjadi kusam, suara serak dan adalah berbicara lambat, kelopak mata terkulai, dan mata dan wajah menjadi sembab. Tanda-tanda yang sangat umum hipotiroidisme adalah:

    Kenaikan berat badan atau ketidakmampuan untuk menurunkan berat badan
    Sembelit
    Ketidakmampuan untuk mentolerir temps dingin atau sensitivitas temperatur secara umum
    Rambut menjadi jarang, kasar, dan kering; kulit menjadi kasar, kering, dan bersisik: penipisan alis
    Kram otot, carpal tunnel syndrome, sindrom kaki gelisah semuanya telah dikaitkan dengan fungsi tiroid rendah
    Keguguran awal (lebih umum daripada yang diperkirakan)

Diagnosis Hypothyroidism

Pemeriksaan fisik dapat mengungkapkan kulit pucat pucat; hilangnya tepi luar alis; rambut tipis dan rapuh; fitur wajah kasar; kuku rapuh. Tanda-tanda vital dapat mengungkapkan tingkat yang lambat jantung, tekanan darah rendah, dan suhu tubuh rendah.

Tes laboratorium untuk menentukan fungsi tiroid termasuk TSH, T4 tes, T3 bebas, reverse T3, dan antibodi tiroid. Kelainan laboratorium yang juga dapat dilihat meningkat kolesterol dan anemia.
Pengobatan Fungsional Hypothyroidism

Pengobatan selalu disesuaikan untuk setiap individu didiagnosis dengan hipotiroidisme. Hal ini tidak selalu mudah, dan obat-obatan tidak selalu ditentukan segera. Pengobatan selalu dimulai dengan mencoba untuk mengidentifikasi penyebabnya. Yang akan menentukan protokol pengobatan. Berikut adalah ringkasan yang sangat umum pengobatan yang saya gunakan dalam praktek saya:

    Vitamin A, Vitamin E, Vitamin D, Zinc, dan Selenium sangat penting untuk fungsi kelenjar yang tepat.
    Suplemen yodium hampir selalu diperlukan, karena kebanyakan orang kekurangan yodium. Saya biasanya mulai dari 12,5 mcg setiap hari dan meningkatkan sesuai kebutuhan.
    Ashwagandha dan Guggul ekstrak dapat membantu dalam konversi tiroksin (T4) ke triiodothyronine (T3) dan dapat membantu dalam menjaga kadar lipid darah yang sehat.
    Penghapusan dan diet detoksifikasi, dengan penekanan ketat pada gluten dan penghapusan kedelai harus selalu dimulai. Memasukkan sayuran laut, rumput laut, dan makanan fermentasi dalam diet, yang semuanya "tiroid yang ramah" makanan.
    Akupunktur (fokus pada kekurangan ginjal) dan perawatan chiropractic selalu membantu untuk semua ketidakseimbangan hormon.


http://www.drfranklipman.com/hypothyroidism-causes-and-treatment/

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.